Mylittlememento's Blog

Hajimetemiru…

Posted on: May 18, 2009

Akhirnya, gue terjun juga ke dunia perblogingan. Nggak ada maksud khusus, cuma ingin menyalurkan hobi mengetik aja kok. Hmm..hmm…

Kenapa gue milih nama “mylittlememento” sebagai nama blog karena suka aja. Alasan yang simple kan? arti kata ‘memento’ sendiri itu ‘memory’. Tapi sengaja gue pilih memento karena kedengaran lebih keren. Hehehehe. Kalimat ini sebenarnya gue dapet dari salah satu kalimat Edward Cullen di Midnight Sun. Lagi iseng baca, eh…kok kalimatnya oke nih?? Sip, pasang!

Sementara, ‘hajimetemiru’ itu artinya ‘untuk pertama kali’. Menggambarkan bahwa gue pertama kali bikin blog (jadi masih agak2 nggak ngerti). Jadi, mohon dimaklumi ya. 

Cerita pertama yang bisa gue bagi adalah kemaren baru nonton Cinta Dasima. Itu adalah pertunjukan musikal persembahan Ikatan Abang None Jakarta Utara. Tempatnya di GKJ dari mulai 16.30–19.00. Secara keseluruhan, cukup menariklah meskipun di akhir ceritanya twist dibandingkan cerita aslinya karena kali ini Dasima nggak meninggal dan hidup bahagia sama Bang Samiun.

Dari segi akting, pemeran Dasimanya agak kurang. Suaranya terlalu cempreng jadi kedengaran maksa. Gue sih tertarik dari segi kostumnya karena menarik banget. Kebaya-kebayanya bagus dengan payet2. Lighting sih standar, nggak terlalu banyak permainan lampu. Setting dan propertinya nih yang cukup oke. Pilar, jendela, korden, bangku, semuanya oke. Mungkin, karena mereka disponsori sama Djarum Super dan Bakrie kali ya?? Denger2 sih dapat dana 500 juta.

Kalau ada yang tertarik nonton, akan diputer di ANTV kok. Tapi, sekitar bulan Juni untuk menyambut ulang tahun kota Jakarta. Jadi tunggu aja ya. Temen deket gue maen soalnya. Peran dia namanya Saidah, cewek desa genit, gatel, dan tukang gosip yang akhirnya jadi nyai Koh Aseng.

Gue rasa segini dulu perkenalan gue sebagai “penghuni baru” dunia perblogingan. Terima kasih udah menyempatkan diri untuk membaca tulisan ini…

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,047 orang

Goodreads

Calendar

May 2009
M T W T F S S
    Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
