Mylittlememento's Blog

Perfume AKA pa-fyu-mu

Posted on: May 19, 2009

Perfume untuk single One Room Disco

Perfume untuk single One Room Disco

Ini adalah salah satu grup cewek Jepang yang lagi booming di negara Sakura sana. Kenapa booming?? karena bisa dibilang, mereka adalah penyanyi tekno generasi baru yang mendobrak dominasi gerup-grup boyband Jepang macam News, Kat-tun, Arashi, dan Hey Say Jump, atau grup cewek kayak Momusu, Akiba48, dll.
Grup ini terdiri dari tiga cewek imut asal Hiroshima. Anggotanya adalah Nocchi (si rambut pendek), A-chan (si rambut panjang gelombang), dan Kashiyuka (si rambut panjang lurus). Mereka baru merilis satu album berjudul Game, tapi seperti kebiasaan pemusik Jepang, mereka udah banyak mengeluarkan single.
Pertama kali dengar lagu-lagu mereka mungkin kita akan mengerutkan kening, “What kind of song is this??”, tapi kalau sekali kita udah ngerasa klik sama satu lagu maka seterusnya akan terasa mudah. Gini deh, bayangin aja lagu-lagu kayak Daft Punk atau Mojo, tapi dinyanyiin ala suara cewek-cewek di anime-anime Jepang yang ‘moe’ itu. Get it??
Ngeliat video klip mereka juga simpel. Umumnya, mereka nggak memakai lokasi yang berlebihan (karena biasanya lokasinya di studio dengan green screen yang akan diisi sama spesial efek). Selain itu, mereka juga nggak pernah memakai model buat video klip. Cukup mereka sendiri aja yang jadi modelnya. Abisnya pada kawaiii…
Saran gue, kalau tertarik untuk mencoba denger, coba denger dream fighter atau love the world karena musik mereka di sini cenderung pop. Kalau udah ngeklik di telinga, coba dengerin ceramic girl dan twinkle snow powdery snow.
Di bawah ini, gue masukin PV Dream Fighter. Selamat menonton…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,048 orang

Goodreads

Calendar

May 2009
M T W T F S S
    Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: