Mylittlememento's Blog

Lessons in Life

Posted on: May 20, 2009

My first rejection….
hahahahaha…
kemarin novel gue baru dikirim balik sama Terrant Books. Akhirnya, gue merasakan untuk pertama kalinya sebuah penolakan. Nggak terlalu kecewa karena gue udah tahu bahwa novel pertama gue ini masih jauh dari kata sempurna dan banyak salahnya pula. Tapi, gue jadi tertantang untuk berusaha membuat novel yang lebih baik lagi dari ini.
Ngomong-ngomong soal lessons atau pembelajaran, memang banyak yang bisa kita pelajari dalam hidup kita. Nggak cuma di sekolah aja kita bisa dapat pelajaran, tapi juga dari orang lain dan, yang paling kejam, pengalaman. Dari pengalaman, kita jadi tahu jatuh saat kita lagi senang atau kita jadi tahu sedikit hal positif di antara musibah yang terjadi. Well, c’est la vie. Kalau kata temen gue, Ikhwan, that’s life man!
Yang penting, gue nggak akan menyerah di tengah jalan. Orang yang berhenti berusaha adalah mereka yang tidak punya mimpi dan orang yang sudah tidak berusaha lagi sama saja dengan orang yang sudah mati. Karena orang berhenti berusaha ketika napas mereka sudah tidak ada.

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,047 orang

Goodreads

Calendar

May 2009
M T W T F S S
    Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
