Mylittlememento's Blog

Night at The Museum 2: Museum Juga Bisa Menarik

Posted on: May 21, 2009

Kemarin adalah pertama kalinya Night at The Museum 2: Battle Of The Smithsonian diputar di bioskop-bioskop Jakarta. Dari awal, gue udah memasukkan film ini ke dalam list film-film yang harus gue tonton. Dan terbukti, gue nggak kecewa nonton film ini. Awalnya, gue mau nonton yang jam 19.30, tapi karena kemacetan di putaran Fatmawati menuju TB Simatupang akhirnya kami sampai pada pukul 20.00 di Citos. Temen gue udah nyerah dan memutuskan untuk batal nonton, tapi gue keukeuh biarpun harus nonton sendiri. Setelah dirayu-rayu sedikit, akhirnya kami jadi juga nonton yang jam 21.10.

night_at_the_museum_2_posterMenurut gue, nggak sia-sia gue harus nonton sampai malam karena filmnya sendiri menarik banget. Lucu, kocak, dan menghibur. Tokoh-tokoh yang muncul lebih banyak dari film sebelumnya. Selain tokoh-tokoh yang udah ada (seperti Jedediah, Attila The Hunt, manusia gua, dan gadis Indian), ada pula Firaun, Al-Capone, Ivan The Terrible, Amelia Earhart, sampai Darth Vadder. Yang lucu adalah kapan lagi dengar Firaun cadel??

Gue jadi agak iri dengan museum di luar negeri sana. Para kurator benar-benar menjaga benda-benda museum bahkan berusaha mempromosikan museum tersebut agar diminati berbagai kalangan. Bandingkan dengan di Indonesia. Kaum muda di Indonesia lebih sering jalan-jalan di mal daripada harus berkunjung ke museum yang, menurut mereka, boring dan gelap. Jadi berharap, setelah nonton night at the museum 2, anak-anak muda INdonesia jadi tertarik berkunjung ke museum.

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,047 orang

Goodreads

Calendar

May 2009
M T W T F S S
    Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
