Mylittlememento's Blog

insiden poni

Posted on: May 23, 2009

Hari kamis yang lalu gue pergi ke rumah temen gue di daerah Beji, Tika. Nah, lagi ngobrol2 di sana terpikirlah untuk potong poni. Nggak tau kenapa tiba-tiba kepikiran aja. Jadilah, poni gue yang panjang tapi nggak berbelah itu dipotong dengan semangatnya. Maunya sih kayak anak jaman sekarang yang pake poni nutup jidat. Sayangnya, poni kebanggaan gue itu hanya bertahan selama satu hari aka besoknya HANCUR. Hahahaha…
Siaaaaal. Padahal gue udah usaha banget catok sampe melengkung ala Carla “Suami2 Takut Istri”, tapi karena waktu mau ngampus gue pake helm jadilah rambut gue melengkung lagi karena keringatan. Huhuhuhu…
Padahal dalam waktu seminggu, gue harus jadi penerima tamu kawinan saudara sepupu gue. Masa gue harus berponi gagal??? No way…
Akhirnya, mulai sekarang sampe poni gue panjang, gue akan mulai berbando ria. Malu sih pamer jidat plus jerawat, tapi mau gimana lagi dong???

Sekarang, gue lagi terjebak di warnet Pondok Labu dengan hujan yang sangat deras. Padahal nanti jam setengah empat gue harus ada di citos lagi karena gue udah beli tiket untuk nonton Angels and Demons. Nggak sabar deh, soalnya pada bilang bagus. Tapi, gue bingung juga ke sananya gimana??
Tapi, tenang. Masih ada waktu sampai 3.15 supaya ujan brenti. Minimal gue telat2 dikitlah. Sayang banget kalo 35 ribu gue buang cuma karena ujan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,242 orang

Goodreads

Calendar

May 2009
M T W T F S S
    Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: