Mylittlememento's Blog

Upcoming Trip: City of Wind

Posted on: November 6, 2009

foto-of-beautiful-majalengka-pemandangan-di-gunung-batu-sinapeul Depok dan Jakarta akhir-akhir ini terasa sumpek dan padat. Kemacetan di mana-mana. Berangkat bertemu kemacetan, pulang pun mengalir bersama kemacetan. Kalau istilah kerennya ‘tua di jalan’ alias waktunya kebanyakan habis di perjalanan. Akhirnya, begitu gue dapat ajakan untuk nemenin dosen sekaligus mentor (jiaaah…) Yanassa gue AKA Mbak Mamlah untuk nemenin dia ke Majalengka, gue langsung dengan semangat bilang AYO! Hahahaha… Gue nggak mau menyia-nyiakan kesempatan refreshing ke tempat baru yang (mudah2an) tidak sesumpek Jakarta atau Depok. Oh iya, jangan tanya kenapa julukan Majalengka adalah City of Wind (Kota Angin). Mungkin karena di gunung jadi udaranya banyak angin. Yaah, nggak bisa pake tanktop doong! (hahahaha, mending gue berani gituu…)

Kami dijadwalkan akan berangkat hari Sabtu besok dengan kereta jam setengah 8 pagi. Yang membuat gue harus usaha ekstra keras untuk bangun jam lima karena harus berangkat dari rumah jam setengah enam pagi. Sampai di Bandung nanti, kami akan melanjutkan perjalanan ke Majalengka. Setelah itu, besoknya dalam perjalanan pulang kami akan melakukan ritual khusus yang haram kalau tidak dilakukan saat kita bepergian ke daerah baru. Apa ritual itu????

BELANJA!!

Tapi, kalau pun nggak bisa banyak belanja, gue udah cukup puas untuk berkunjung ke daerah baru yang sama sekali tidak pernah terbayang di otak gue. Iiih, bener2 jadi nggak sabar deh. Itu berarti, gue nggak bisa balik malem dari kampus. Begitu sampai rumah, cuci kaki, sikat gigi, minum susu, main komputer sampe jam 12 malam, terus bobo biar besok bisa bangun pagi. Eh, kayaknya ada yang nggak seharusnya gue lakukan deh biar bisa bangun pagi. Apa yaaa??? Hahaha, whatever…

Yang pasti, meskipun trip ini nggak seheboh waktu gue ke nagri sabrang, tapi trip ini mungkin akan jadi perjalanan menyegarkan otak yang lumayan. Kapan lagi kan lepas dari asap2 kendaraan yang lalu-lalang (meskipun sbenarnya gue merindukan pantai sih. Bosen cuj, ke gunung mulu).

Have a nice holiday everyone. Next post will be my adventure to Majalengka.

Cheers…

2 Responses to "Upcoming Trip: City of Wind"

Dan selanjutnya gw yang akan bepergian ke Surabaya! Horeeeee!

Yap. I miss the beach… Terakhir bermain di pantai itu bulan Juni di Lampung…

Well, have a nice and safe trip. :p

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,242 orang

Goodreads

Calendar

November 2009
M T W T F S S
« May   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
