Mylittlememento's Blog

Saya Menikmati Kesendirian Ini…

Posted on: October 23, 2010

Saya bukan tipe orang yang senang keramaian. Meskipun saya punya 12 teman genk yang ramainya bikin pusing kepala kalau ngumpul, temen2 cowok yang kontrakannya sering jadi tempat singgah saya kalau kecapekan main badminton, junior2 yang rebek banget kalau saya tiba-tiba pengen jadi muda lagi, dan segudang temen dari SMA, SMP, sampai SD yang ada di fesbuk, saya bukanlah orang yang suka keramaian.

Mood saya bisa tiba-tiba drop hanya karena suasana berisik di sekeliling saya. Kalau sudah begitu, saya memilih diam atau menyingkir karena saya suka lepas kendali kalau marah. Dan, saya takut kalau nanti saya menyakiti hati orang2 di sekeliling saya.

Saya suka duduk sendirian di tempat umum sambil bersikap tidak peduli. Pasang MP3, baca buku, ngoreksi kerjaan, atau sekadar ngedit di laptop. Biarkan remaja-remaja SMP itu berteriak2 di ujung sana untuk menarik perhatian orang. Saya pernah ada di posisi mereka dan tahu bagaimana rasanya. Saat hormon remaja sedang tinggi-tingginya, semua hal akan kita lakukan agar terlihat keren di mata orang-orang. Sekarang, saya lebih suka menarik diri.

Tapi, bukan berarti saya tidak suka mengobrol. Ditemani satu-dua orang teman sambil ngopi atau ngemil bisa membuat saya lupa waktu. Dan, saya rela melelahkan diri saya hanya karena teman saya ada masalah dan butuh ngobrol. Saya pernah naik ojek dengan helm lembap dari Tebet (yang macetnya luar biasa karena hujan) ke Depok hanya karena seorang teman ada yang ingin cerita. Meskipun setelah itu saya harus pulang naik taksi karena kemalaman, tapi saya tidak peduli. Yang penting, teman saya tahu bahwa saya bukan tipe teman yang tidak ada kalau dia sedang sedih.

Intinya, saya tidak suka tempat ramai seperti konser atau diskotik. Tempat yang bisa bikin saya tenang adalah bioskop dan cozy place.

1 Response to "Saya Menikmati Kesendirian Ini…"

sendiri seringkali emmang lebih mengasyikkan…..:D

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,048 orang

Goodreads

Calendar

October 2010
M T W T F S S
« Nov   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
