Mylittlememento's Blog

Saya, Balon, dan Buku Impor

Posted on: October 28, 2010

Cewek paling suka sama hal-hal yang lucu dan berwarna. Makanya, kalau cewek pergi ke mal-mal, toko yang menarik perhatian cewek pastinya adalah toko-toko aksesoris yang (entah kenapa) menggunakan warna sama untuk wallpapernya: pink. Mungkin karena cewek identik dengan warna pink dan ungu ya? Saya sendiri kalaupun masuk ke sana cuma buat nemenin temen yang lagi pengen beli aksesoris. Saya baru sadar kalau saya jaraaaaang banget beli barang-barang di tempat-tempat itu. Selain emang karena nggak butuh apapun, saya juga nggak tahu mau beli apa. Too cute for me. Hahahaha…

Gerobak lolipop juga pasti bikin saya (dan cewek-cewek lain) nengok dan berhenti sejenak. Karena saya bukan tipe orang yang suka manis-manis, jadi saya nggak khawatir akan beli barang-barang seperti itu. Tapi, saya paling suka lihat balon warna-warni. Meskipun belum tentu beli, tapi kalau boleh, saya pengen pas ulangtahun dikasih hadiah balon yang ada isinya. Lucu banget! saya jadi penasaran gimana bikinnya ya? Kalau udah dikasih, mungkin giliran saya yang bingung: mau dipecahin buat diambil isinya atau dipajang?

Saya juga bisa kalap kalau lihat buku. Bukan buku lokal yang banyak dijual di Gramedia, tapi buku impor yang ada di Times, Aksara, dan Periplus. Sombong ya? Tapi, memang sih, sejak baca PDF buku-buku luar, saya jadi menemukan kenikmatan baca novel dengan bahasa aslinya (Inggris). Sampulnya pun juga lebih menarik daripada yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Bahkan, saya sering kecewa melihat sampul-sampul buku luar yang tadinya bagus banget malah hancur ketika diterjemahkan. Salah satu buku yang saya koleksi adalah Gossip Girl. Daripada filmnya, saya paling suka baca bukunya. Lebih ngalir aja. Sekarang baru ada 4. Selain karena mahal, nyarinya agak susah.

Jadi, kalau ada yang mau kasih saya hadiah (nggak perlu nunggu ultah kok), saya pengen dua hal di atas ya. Boleh kan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,047 orang

Goodreads

Calendar

October 2010
M T W T F S S
« Nov   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: