Mylittlememento's Blog

C6 Saya Sakit…

Posted on: November 1, 2010

Saya baru kembali dari Nokia Care Centre (NCC) untuk ‘memeriksakan’ si kesayangan (= Nokia C6) yang ternyata bermasalah. Setelah diperiksa sama mbak NCC yang ramah, akhirnya diputuskan bahwa si C6 harus rawat inap untuk diperiksa secara keseluruhan. Karena masih dalam garansi, jadi saya tidak perlu bayar (cihuy!). Tapi, jeleknya, semua data-data saya yang ada di phone memory akan hilang, baik itu yang bermasalah software atau hardware. Sebelnya lagi, kalau sampai harus dikirim ke pusat, saya kemungkinan akan berpisah sama C6 minimal dua minggu. Meskipun dikasih handphone pengganti, tapi kan bukan si kesayangan saya ini. Mudah-mudahan cepat ‘sembuh’ ya, C6…

1 Response to "C6 Saya Sakit…"

I discovered your blog site on google and check a few of your early posts. Continue to keep up the very good operate. I just additional up your RSS feed to my MSN News Reader. Seeking forward to reading more from you later on!?

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,047 orang

Goodreads

Calendar

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
