Mylittlememento's Blog

Makaroni Panggangnya Kurang Nendang!

Posted on: November 4, 2010

Akhirnya, C6 saya kembali lagi. Ternyata hanya butuh waktu enam jam untuk membetulkannya. Thank God! Tapi saya baru ambil besoknya karena baru tahu. Anyway, intinya si C6 udah kembali di tangan meskipun saya harus merelakan data-data di memory card diformat karena bervirus. Akibat dari suka nyolok sembarangan… 😦

Oh ya, Sabtu kemarin, saya bersama d’filos lainnya (Ida dan Rosi) memutuskan untuk liburan ke Bogor. Dekat sih, tapi kami sepakat untuk menghabiskan malam di kota hujan itu. Ada satu hal yang dari dulu bikin saya penasaran, yaitu makaroni panggang yang (digembar-gemborkan) enak itu. Setelah menginap semalam di Hotel Pangrango 2, kami bertiga langsung menyusuri jalanan Bogor dari satu factory outlet ke factory outlet yang lain. Untuk kualitas dan harga nggak jauh bedalah dengan Jakarta. Jadinya, saya tidak terlalu antusias.

Sorean dikit, sebelum pulang, kami mampir ke makaroni panggang, tujuan saya datang ke Bogor. Tempatnya sendiri asri dan seperti rumah tua. Banyak orang yang duduk sambil makan makaroni di kursi-kursi yang ditata di teras, membuat saya percaya bahwa makaroninya enak. Dengan (sedikit) kalap karena mencium bau keju panggang yang (damn!) enak banget, saya pesan dua makaroni panggang ukuran medium. Lumayan berat dan capek juga bawanya, apalagi si Ida minta diantar keliling ITC Depok untuk nyari Blackberry. Akhirnya, saya tahan-tahan itu beratnya makaroni.

Sampai rumah, saya sudah tidak sabar. Begitu dibuka, dipotong, dan dicicip sedikit: saya kecewa. Rasanya ternyata nggak seenak yang dipromosikan. Kejunya memang garang, numpuk di atas kayak rambut keriting. Tapi, makaroninya terlalu basah dan mudah hancur kalau dipotong. Rasanya pun manis, bukan gurih seperti makaroni panggang yang biasa saya coba di Jakarta.

Ah, makaroni panggang yang ini rasanya kurang nendang. Masih lebih enak bikinan sendiri… πŸ™‚

4 Responses to "Makaroni Panggangnya Kurang Nendang!"

Alamatnya dimana sis ?

Di Bogor. Tepatnya lupa.. πŸ˜€

bagi resepx dung, biar org kalimantan bs menikmatix

Coba aja di-googling. Banyak kok. Abis itu bisa dimodifikasi sendiri enaknya gimana. πŸ™‚

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,242 orang

Goodreads

Calendar

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
