Mylittlememento's Blog

Adventure is Out There!

Posted on: November 22, 2010

“Adventure is out there!”

Kata ini diteriakkan salah satu tokoh, Ellie, yang muncul di film animasi kesayangan saya sepanjang masa, Up. Kata inilah yang bikin saya mikir dan semangat untuk melakukan perjalanan besok. Memangnya saya mau ke mana?

“Saya mau ke Bali!!!”

Tulisan ini adalah lanjutan tulisan saya tentang spontanitas. Excited, semangat, dan senang tentu saja saya rasakan. Banyak yang mendoakan dan iri dengan perjalanan saya ini. Tapi, saya yakin mereka juga suatu hari nanti akan mengalami apa yang saya alami sekarang. Perjalanan spontanitas di tengah-tengah rutinitas dan kesibukan. Hal inilah yang bikin saya semangat untuk memeras tenaga bahkan di hari libur.

Lagi-lagi saya membenarkan apa yang dikatakan Ellie. “Adventure is out there!” Yes, it is! Petualangan memang ada di luar sana, bukan di dalam rumah atau di dalam kamar. Kalau kita cukup berani melangkah “keluar” dan mengambil keputusan untuk melakukan petualangan, kita akan semakin kaya.

Aduh, saya udah nggak sabar nih untuk berangkat besok.

Advertisements

2 Responses to "Adventure is Out There!"

makes me want to drink alchoholic beverages

hahaha, really? and why is that?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,242 orang

Goodreads

Calendar

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
%d bloggers like this: