Mylittlememento's Blog

(#30 Hari Menulis) When the Bells Ring…

Posted on: October 8, 2011

Kemarin, saya nggak sempat nulis. Bukan, bukan karena saya sombong, tapi karena saya lagi sibuk ngurusin pekerjaan yang dua kali jadi lebih padat. Tapi, nggak apa-apa. Saya toh dapat suntikan energi 4 kali lipat lebih banyak.

Hari ini, saya mau membahas soal pernikahan. Tanggal 22 Oktober mendatang, teman saya ada yang nikah. Kebetulan, dia teman dekat saya dan saya (beserta 4 orang lainnya) akan ditaruh di posisi maid of honor. Jadinya, saya sibuk berat jahit kebaya.

Anyway, teman saya ini nggak mau pesta pernikahannya begitu-begitu aja. Dia nggak pengen orang hanya datang, salaman, duduk, makan, foto-foto, terus pulang. Nope. Dia nggak mau seperti itu. Dia pengen sesuatu yang beda. Apa yang beda? Nanti aja laporannya setelah perkawinannya beres, saya nggak mau membocorkan rencana dia. 🙂

Selain pesta pernikahan yang beda, dia juga punya website (http://www.weddingwire.com/rosidanendi) yang khusus memberitahukan kepada orang-orang tentang kisah cinta mereka, foto-foto prewedding yang lucu-lucu, siapa aja yang tergabung dalam maid of honor, sampai rute dan cara menuju ke lokasi acara. Lengkap. Dia pasti tahu bahwa orang-orang akan repot nanya-nanya jalur ke tempat kawinannya. Jadinya, dia sudah mempersiapkan semuanya. Btw, foto-foto prewedding indah itu, ide dan editannya dia sendiri lho. Hebat ya?

She’s preparring for everything and I think she’s ready to become someone’s wife. Congrats, Ros!

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,047 orang

Goodreads

Calendar

October 2011
M T W T F S S
« Aug   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
