Mylittlememento's Blog

(#30 Hari Menulis) Miss My Home…Badly

Posted on: October 20, 2011

Setelah pulang pas Lebaran kemarin, praktis sampai hari ini saya belum pulang-pulang lagi. Biasanya, tiap bulan saya pasti nyempetin untuk pulang, tapi karena selama dua bulan terakhir uang saya terserap habis untuk hal-hal yang lebih penting, terpaksa kepulangan saya ditunda.

Selama dua bulan, saya merasa baik-baik saja. Kumpul sama teman, disibukkan pekerjaan, syuting film indie. Nggak ada waktu untuk merasa kangen dengan yang namanya rumah. Kadang orang rumah telpon sekadar hanya untuk nanya kabar atau ngomel kalau saya lagi sakit. Tapi, ya sudah. Setelah itu, saya akan meneruskan kegiatan saya, apapun itu.

Tapi, pas tadi pagi saya berangkat kantor, saya melihat seseorang yang bikin saya sadar kalau saya kangen rumah. Saya lihat bapak-bapak yang duduk beberapa bangku di depan dari bangku saya di damri. Potongan rambutnya, topinya, sampai badannya itu persis Ayah saya.

And then I realised, that I miss my home…badly.

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,047 orang

Goodreads

Calendar

October 2011
M T W T F S S
« Aug   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
