Mylittlememento's Blog

There’s a reason for every failure that happened

Posted on: September 9, 2012

Sometimes, i wonder…what happened if I already have a boyfriend when we met.

Jadi, ketika pindah ke Bandung, saya lagi dalam masa pemulihan. Pemulihan? Dari sakit? Yap, sakit hati berkepanjangan karena seseorang. Bahkan, karena dialah, saya sempat takut untuk menjalin hubungan lagi. Kalaupun suatu saat harus mencoba memulai sebuah hubungan, saya putuskan untuk nggak terlalu sayang karena efek buruknya sudah pernah saya lihat dan rasakan.

Tapi, saya selalu berpikir (bahkan kalau diberi mesin waktu untuk mengubah keadaan, saya pingin banget melihat ‘kondisi khayalan’ ini), apa jadinya ketika saya bertemu dia, both of us have someone that we loved? Apa saya dan dia akan putus untuk kemudian mulai menjalin hubungan? Atau pada akhirnya kami malah diam dan membiarkan perasaan kami itu tertahan di hati masing-masing? Saya nggak akan pernah tahu jawabannya.

Tapi yang pasti, saya bersyukur bahwa kami sama-sama sendiri ketika bertemu dan sama-sama merasakan kenyamanan terhadap satu sama lain. Dan, saya bersyukur ketika saat itu saya memutuskan untuk ‘kabur’ ke Bandung dan bukannya stay di Jakarta untuk memulihkan sakit hati saya.

But, sometimes God works in a beautiful way.

Kalau memang kami ditakdirkan untuk jadi pasangan, Tuhan pasti akan mempertemukan kami melalui cara-Nya yang unik. Tanpa saya harus ke Bandung pun, suatu hari kami tetap akan ketemu.

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,239 orang

Goodreads

Calendar

September 2012
M T W T F S S
« Aug   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
