Mylittlememento's Blog

Every Little Things That Makes Me Happy

Posted on: January 5, 2013

Kadang, saya suka diserang kebosanan yang amat sangat di kantor. Hal ini terjadi kalau lagi nggak ada liputan, menjelang ‘dapet’, atau malah pas menjelang deadline (yang justru harusnya semangat biar bisa ngebut kerjaan). Kalau udah gitu, jangan suruh saya ngapa-ngapain karena saya pasti akan bilang ‘nanti, ntar, dsb.’. Terus, biasanya saya bisa seharian main game (lagi suka banget sama Bad Piggies), ngobrol, atau sekadar browsing gambar-gambar bagus. Just wanna share, di bawah ini adalah sedikit dari beberapa hal yang saya suka banget liat pas browsing gambar (We Heart It pastinya):

1. Ice Cream

tumblr_mg1up6Kx5D1s13s9lo1_500_large

Yap, salah satu gambar favorit saya adalah es krim. Senang aja liat bentuknya yang kadang unik, warnanya yang soo colourful, dan yang pasti kelihatan enak.

2. Coffee

tumblr_mg019eKXXc1s13s9lo1_500_large

Sooo addictive with this drink! Yap, sehari bisa dua kopi kemasan habis saya minum. Tapi, saya lagi mencoba ngurangin minum kopi sekarang ini karena saya tahu kafein nggak baik untuk kesehatan. But really, who can resist such a yummy coffee with whipped cream on top of it?

3. Firework

tumblr_mfyz21nIkT1qfoszgo1_500_large

So beautiful and mysterious at the same time. Perpaduan antara gelap dan percikan api itu indah banget menurut saya.

4. Chocolate

tumblr_mg11wkYRff1rsiyfdo1_500_large

Saya suka cokelat di minuman, cokelat batangan, atau di es krim. Tanpa, saya kurang suka kue cokelat yang terlalu berlimpah cokelatnya. Bikin eneg. Yang pasti, jangan lupa sikat gigi ya setelah makan. Saya pernah sakit gigi dan sumpah rasanya nggak enak banget!

5. Stars

tumblr_mcxttnkRVV1rhxiwso1_400_large

Shine, bright, and brilliant. Sayang, di Jakarta nggak bisa lagi lihat bintang. Tapi, saya pernah lihat langit yang bener-bener penuuuuh sama bintang. Sayang jauh. Saya harus ke daerah timur Indonesia dulu untuk melihat itu semua.

6. Food

tumblr_mdtar7IwVR1qmz43co1_500_large

I like food very much. Wisata kuliner itu kayaknya udah jadi agenda wajib kalau pergi sama pacar, apalagi mencoba makanan baru. Kadang kalau nggak malas, suka saya review sih.

7. You

tumblr_mfw7e7jazk1ra91hso1_500_large

And finally…him. Saya suka dengan gambar-gambar yang mendeskripsikan pasangan yang sweet dan romantis. Selalu bikin saya semangat dan bersyukur bahwa saya punya seseorang yang bisa saya andalkan.

1 Response to "Every Little Things That Makes Me Happy"

kenapa kamu berhenti menulis? bahasa fikir perlu dilontarkan sebagai kongsi kepada yang lain untuk difikir bersama, jadi jangan terlalu lama rehat daripada menulis sesuatu: penting atau remeh 🙂

~ a designer from Malaysia ~

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,047 orang

Goodreads

Calendar

January 2013
M T W T F S S
« Dec   Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
