Mylittlememento's Blog

Setiap Cewek adalah Cinderella

Posted on: May 7, 2014

large

Saya selalu percaya kalau kejadian buruk di masa lalu akan dibalas dengan kejadian yang two (three, four, even five) times (much) better di kemudian hari. Kayak waktu kapan itu saya putus, Allah membalasnya dengan kasih tiket gratis ke Singapura bareng keluarga; dikecewain oleh seorang cowok, saya diberi pekerjaan yang mengharuskan saya pindah ke luar kota dan akhirnya ketemu sama the right one. Nggak percaya? Buktikan sendiri deh. Setiap kesedihan kita, pasti akan “ditebus” Allah dengan kebahagiaan. 

Speaking about love, saya selalu senang melihat pasangan yang baru jadian atau tahu tentang kisah cinta seseorang yang dramatis. Unik, mengagumkan, dan mengharukan. Udah temenan lama, akhirnya berujung ke pelaminan for example. Tapi, saya juga gemes sama kisah cinta yang saya tahu bahwa salah satu (atau bahkan keduanya) baru pacaran 1-2 kali atau bahkan belum pernah pacaran kemudian ketemu seseorang and feels like they’re the one for them. 

Jadi, baru-baru ini saya dapat kabar bahwa seorang teman baru saja jadian. Iseng saya stalker Facebook pasangannya. Pengin tahu juga sih kayak apa orang yang akan menjadi pelabuhan cinta teman saya itu sekarang dan mungkin selamanya nanti. Dan…saya takjub. She’s just look like Cinderella. Di satu foto, she’s simply nice with pretty smile. But, in one photo, she’s so stunning, beautiful, and gorgeous. 

Dari sini, saya seperti berkaca. Saya mungkin emang nggak bisa berubah sedrastis dia, tapi saya senang membayangkan bahwa dia adalah cewek sederhana yang manis, charming, dan humble. Namun, ada seseorang yang melihat dia lebih dari itu. Seseorang yang melihat bahwa dia adalah Upik Abu yang nantinya bisa jadi Cinderella kalau dia mau. Sama seperti saya di mata pacar. Saya mungkin nggak cantik, manis, soo standar di mata banyak orang, dan ehem…agak sedikit chubby. Tapi, di mata dia, i’m perfect and can make him laugh and cheer his day. 

For him, I’m his Cinderella…

 

Leave a Reply

a lover, an adventurer, a freelancer, a life fighter, and a noodle maker

Follow Mylittlememento's Blog on WordPress.com

they see my blog

  • 46,048 orang

Goodreads

Calendar

May 2014
M T W T F S S
« Dec   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
